menu melayang

20 Agustus, 2016

Cara Mudah Menghasilkan Uang di Blog atau Website



Dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin maju, banyak orang memanfaatkan media informasi untuk memperoleh keuntungan berupa uang. Salah satu media yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang adalah blog atau website. Sebelum mengetahui lebih lanjut, Anda perlu mengetahui apa itu blogger? blogger adalah seseorang yang menulis sebuah artikel di blog atau website seperti informasi menarik, berita, tutorial dan lainnya. Lalu Anda sering bertanya-tanya sendiri, kira-kira bagaimana para blogger untuk menghasilkan uang? terdapat banyak cara yang dilakukan untuk menghasilkan uang baik melalui blog maupun website, semua dapat dilakukan oleh seorang blogger, misalnya: membuat artikel yang bermanfaat. Dari pada Anda semakin bingung, Kami akan menjelaskan bagaimana cara mengasilkan uang melalui blog atau website sebagai berikut.

1. Buatlah artikel menarik dan bermanfaat

Anda dapat membuat artikel menarik dan bermanfaat sehingga blog Anda akan banyak dikunjungi hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengasilkan uang. Semakin banyak yang mengunjungi blog atau website, Anda dapat memanfaatkan peluang bisnis dengan memasang iklan pada website misalnya menjadi publisher dan memasang iklan PPC (pay per click) dari google adsene, iklan produk sendiri, jasa pembuatan iklan dan lainya yang bisa menghasilkan keuntungan dalam jangka panjang. Menyediakan ruang pemasangan iklan di blog Anda pun dapat dilakukan, karena sebuah toko online atau yang lainya tak akan berhasil tanpa adanya pemasaran atau iklan. Untuk itu Anda dapat memanfaatkan orang yang ingin  memasang iklan pada website Anda dengan membayar Anda misalnya memasang banner pada blog Anda.

2. Menjual produk digital

Bila Anda tidak memiliki produk, yang Anda butuhkan adalah kemauan dan bakat yang dimiliki. Jika Anda memiliki kemampuan untuk mendesain template blog atau website, bisa dimanfaatkan menjadi peluang bisnis. Dengan menjual desain template yang bagus dan keren, tentunya kan akan membantu untuk menghasilkan pendapatan.

3. Mendaftar menjadi publisher iklan

Anda dapat mendaftar menjadi publisher iklan pihak ketiga adalah hal yang menguntungkan, karena pada cara ini bukanlah pengiklan yang datang untuk mengiklankan produknya dari Kita tetapi Kita sendiri yang mendaftarkan blog atau website sendiri kepada pengiklanan untuk memasang iklan pada blog Kita. Mengenai uang yang akan diterima bukan Kita sendiri yang mengatur melainkan mereka yang mengaturnya, dan rata-rata pengiklanan akan membayar Kita dari iklan yang di klik oleh pengunjung.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp