menu melayang

09 September, 2016

3 Software Pilihan Edit Video Untuk Youtuber Pemula




Ketika Anda baru menjadi youtuber pemula, Anda disarankan untuk mendesain video Anda. Hal ini dilakukan agar video yang Anda buat terlihat lebih profesional. Walaupun video yang diupload sederhana, namun bila diedit maka orang akan lebih tertarik. Sebagai pemula terkadang Kita merasa kesulitan dalam mengedit video karena belum terbiasa. Namun terdapat juga pemula yang pandai mengedit video namun dia masih baru sebagai youtuber. Untuk itu Kami ingin memberikan informasi mengenai beberapa software yang dapat membantu Anda dalam mengedit video. Berikut ini software edit video untuk youtuber pemula.

1. Software Windows Movie Maker
Bila Anda pemula, Anda bisa menggunakan software Windows Movie Maker. Software ini memiliki fitur standar dan mudah digunakan untuk para pemula. Jika Anda ingin mengedit video, Anda hanya perlu import video dan mulai menyusun scene demi scene, menambahkan lagu, text, effect video dan lain sebagianya. Anda dapat mendowload software Windows Movie Maker Di Sini



2. Software Wondershare
Wondershare memang cukup simpel digunakan karena Anda hanya perlu membuat project baru dan Anda bisa menambahkan fitur yang tersedia. Fitur tersebut juga cukup keren ditambahkan pada video. Selain itu, Anda dapat menambahkan suara, effect video dan lain sebagainya. Selain itu, fitur pada wondershare lebih mudah dipilih karena terdapat pada menu bar.
Anda dapat mendowload software Wondershare Di Sini


3. Software Sony Vegas Pro
Walaupun software ini pro namun software ini tidak sesulit software pro lainnya. Hal ini karena fitur yang terdapat pada Sony Vegas Pro lebih kompleks. Penggunaan software ini memang sama seperti software edit  lainnya, namun software ini cocok bila digunakan untuk mengedit sebuah film. Selain itu, software ini terdapat color grading yang bagus dan terdapat efek untuk mensupport dalam memperbaiki kualitas video. Anda dapat mendowload software Di Sini 



Bila Anda kesulitan dalam menggunakan software di atas, Anda dapat belajar melalui video tutorial di youtube, blog, buku dan lain sebagainya. Di atas hanya beberapa contoh software pilihan yang Kami rekomendasikan untuk Anda. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp