menu melayang

31 Oktober, 2016

Cara Sederhana Mengetahui Keaslian Power Bank



Kini banyak orang menggunakan Smartphone, hal ini karena Smartphone sering digunakan untuk Telepon, SMS, Chating, main Game, Foto dan lain sebagainya. Tak heran Kita sering menggunakan Smartphone untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Penggunaan yang berlebihan menyebabkan baterai Smartphone cepat habis. Ketika tidak sempat untuk melakukan pengisian baterai, banyak yang memanfaatkan alternatif lain dengan menggunakan Power Bank. Saat ini memang cukup banyak Power Bank yang dijual dipasaran dengan berbagai bentuk, kapasitas dan perbedaan harga. Terkadang bila Power Bank dibandrol dengan harga murah maka tak jarang barang tersebut banyak yang palsu. Untuk itu, Kami ingin memberikan beberapa tips sederhana mengetahui keaslian sebuah Power Bank.

1. Lihat fisik Power Bank
Kebanyakan Power Bank yang di jual dengan harga mahal, tentu memiliki kualitas yang bagus. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan Power Bank yang mahal bisa saja ada yang palsu. Untuk itu, Anda perlu mengeceknya dengan seksama kondisi fisik dari Power Bank yang akan dibeli. Anda dapat mengecek kehalusan dan kerapian pemasangan komponennya. Memang untuk perbedaanya tidak terlalu kelihatan, namun jika diamati dengan seksama maka Kita akan melihat perbedaanya. Sebagai contoh gambar berikut ini, Anda bisa melihat perbedaanya.



2.
Lihat Kualitas Power Bank
Ketika Anda ingin mengetahui kualitas dari Power Bank, Anda dapat mengeceknya dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dapat digunakan adalah aplikasi Ampere dan dappat download Di Sini. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menguji, mengukur voltase atau tegangan dan mengecek kuat arus listrik yang mengalir ke Smartphone. Jika kurang paham, Anda dapat menyaksikan video berikut ini untuk menambah pengetahuaan.



Hal terpenting adalah Anda perlu mengamati dengan benar Power Bank yang akan Anda beli sehingga tidak menyesal kedepannya. Lebih baik untuk membeli produk dengan kualitas bagus agar Anda tidak kecewa. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp