menu melayang

20 Oktober, 2016

Mendapatkan Jodoh Menggunakan Aplikasi Tinder


Mendapatkan jodoh memang tidaklah mudah karena perlu adanya usaha dan perjuangan. Saat ini Kita cukup dibantu dengan keberadaan aplikasi Tinder yang dapat membantu mempermudah Kita menemukan jodoh. Aplikasi ini memang cukup populer dan efektif untuk mendapatkan jodoh idaman. Seperti yang Kita tau, terdapat contoh nyata artis Rey Utami yang berhasil mendapatkan jodoh kaya raya dalam jangka waktu 7 hari dan langsung menikah. Siapa sangka aplikasi tersebut bisa membantu para jomblo mendapatkan pasangan hidup. Namun yang terpenting Anda jangan terlalu berharap terlalu berlebihan, bahwa Anda pasti mendapatkan jodoh melalui Aplikasi Tinder. Namun semua perlu usaha dan berdoa agar mendapatkan jodoh yang sesuai keinginan. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini tips jitu mendapatkan jodoh menggunakan aplikasi Tinder.

1. Usahakan memperhatikan jarak dan umur
Ketika Anda menggunakan aplikasi Tinder dan ingin mencari jodoh, usahakan Anda mencari teman chat yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan lokasi Anda. Hal ini karena untuk memudahkan ketika ingin bertemu dengan pasangan yang menurut Anda telah cocok dan sesuai kriteria. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan umur calon pasangan, misalnya 18 tahun hingga 35 tahun. Hal ini dilakukan agar Anda merasa cocok dengan dia dan usia dia tidak terlalu jauh dengan Anda.

2. Buat deskripsi tentang diri yang menarik
Anda dapat membuat deskripsi tentang diri sesuai keinginan. Anda bisa membuat deskripsi maksimal 500 karakter, jadi Anda bisa menulis apa saja yang diinginkan. Namun Anda disarankan untuk mendeskripsikan tentang diri secara lengkap agar orang lain yang membaca tertarik. Utamakan kejujuran dalam setiap deskripsi dan tidak ada yang mengandung kebohongan. Setiap kebohongan yang Anda lakukan akan berdampak buruk pada Anda sendiri kedepannya.

3. Terapkan foto profil yang terbaik
Anda dapat menerapkan foto profil yang menurut Anda paling baik dan orang lain akan suka melihatnya. Utamakan gambar yang ditampilkan harus jelas dan jangan menggunakan foto yang hanya menampikan wajah saja, namun diharapakan foto menampilkan setengah badan atau lebih. Pada aplikasi Tinder, Anda bisa memposting foto hingga 6 foto sehingga Anda bisa menguploadnya yang paling menarik. Anda juga tidak boleh menggunakan foto yang rame-rame, karena hal tersebut akan membingungkan orang lain mengetahui Anda yang mana. Bila perlu Anda membuat foto Anda sendiri dengan background dan konsep yang unik agar orang lain tertarik melihatnya.

4. Mulai chatting dengan dia
Bila Anda telah menemukan pasangan yang tepat, Anda dapat langsung mengajak dia untuk chatting. Lihat dulu profil dia agar Anda tau seperti apa foto dia dan deskripsi tentang dia. Anda juga dapat melihat profil dia dengan nama yang sama pada facebook karena aplikasi Tinder didaftarkan menggunakan facebook. Jika Anda sudah nyambung dan merasa cocok dengan dia, Anda dapat langsung minta PIN BBM, WhatsApp, LINE atau yang lainnya agar lebih mudah berkomunikasi.

Hal yang paling penting ketika Anda menggunakan aplikasi yaitu Anda belum tentu mendapatkan orang yang terbaik. Perlu adanya pengenalan lebih lanjut agar Anda tau lebih dalam tentang dia. Bila sudah cocok dan sesuai dengan kriteria maka Anda bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Selamat Mencoba

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp