menu melayang

17 Oktober, 2016

Tips Mudah dan Singkat Melakukan Burning File ISO




Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, kira-kira bagaimana cara burning file ISO. Pada dasarnya untuk burning file ISO tidaklah sulit asalkan terdapat software pendukung. Saat ini memang cukup banyak aplikasi maupun software yang dapat digunakan untuk burning file ISO. Anda juga dapat mendownload software yang gratis ataupun berbayar, semua tergantung Anda. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, kira-kira untuk apa melakukan burning file?. Burning dilakukan untuk mengarsipkan file yang berfungsi jika CD/DVD saat melakukan boating. Untuk lebih jelasanya berikut ini cara melakukan burning file ISO.

1. Melakukan burning menggunakan Free ISO Burner

Anda dapat mendownload software Free ISO Burner Di Sini. Jalankan software dan masukan CD/DVD kosong ke dalam DVD drive. Selanjutnya Anda dapat memilih Open > Pilih DVD drive > Beri label atau nama dan centang Finalize disc > Klik Burn untuk memulai burning dan tunggu sampai proses burning selesai.


2.
Melakukan burning menggunakan Ultra ISO
Anda dapat medownload software Ultra ISO Di Sini. Siapkan file ISO yang akan diburning dan masukan CD/DVD pada DVD drive. Selajutnya Anda dapat membuka software dan pilih menu Tools > Burn CD/DVD image atau tekan F7 > Pilih file ISO  dan centang DVD Disc > Pilih Burn.


Demikian penjelasan cara melakukan burning file ISO dan lengkap dengan link download. Cukup mudah dalam melakukan burning file ISO, jadi Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan burning.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp