menu melayang

16 November, 2016

Tips Jitu Mengembalikan Data Flashdisk Hilang Karena Virus




Flashdisk merupakan barang yang penting dimiliki untuk menyimpan data sementara. Namun apa jadinya bila data yang tersimpan, tiba-tiba hilang terkena virus. Hal tersebut tentu akan membuat Kita panik, apalagi jika data tersebut diperlukan dan akan segera digunakan. Jika data hilang karena terhapus maka sulit untuk mengembalikannya. Namun jika data yang hilang karena virus atau malware, masih ada cara yang bisa dilakukan. Sebenarnya data tidak hilang, namun virus hanya membuat data tersebut tersembunyi atau hidden. Cara yang paling mudah mengatasi hal tersebut adalah dengan cara melakukan scanning menggunakan antivirus. Antivirus yang dapat digunakan salah satunya adalah Smadav. Namun jika tidak ada kemajuan atau masih saja data tidak muncul, Anda dapat menggunakan software. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasannya untuk Anda.

1. Manfaatkan software
USB Show
Manfaatkan software USB Show untuk membantu mengembalikan data yang terkena virus. JIka Anda tidak memiliki software tersebut maka dapat mendownloadnya DI SINI.

2. Tips penggunaan software
Anda dapat langsung memilih bahasa > Recovery the hide file > Pilih Flashdisk Anda dan pilih OK > Tunggu hingga proses selesai.



Bila data Anda hilang terkena virus, maka Anda bisa memanfaatkan software
USB Show. Semoga dengan software tersebut dapat membantu mengembalikan data Anda. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp