menu melayang

05 November, 2016

Tips Mengirim SMS Gratis Dengan Aplikasi SMSin



Kini cukup banyak aplikasi yang bermunculan yang bisa digunakan untuk SMS, Chatting, Video Call dan lain sebagainya. Contoh aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk chatting, seperti: BBM, Whatsapp, LINE dan lain sebagainya. Namun ada aplikasi yang menarik untuk digunakan mengirim SMS dengan nomor palsu yaitu aplikasi SMSin. Aplikasi ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin menyembunyikan identitas. Aplikasi SMSin merupakan aplikasi untuk mengirim SMS secara gratis ke semua operator GSM di indonesia melalui koneksi internet.  Berikut ini akan Kami jelaskan penggunaan aplikasi SMSin.

1. Download aplikasi SMSin
Download aplikasi SMSin pada link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.habibihza.smsin


2. Cara Penggunaan aplikasi
Bila aplikasi telah Anda download, selanjutnya Anda dapat langsung membukanya. Untuk memulai mengirim SMS, Anda dapat memasukan nomor telepon, pesan dan Captcha yang ditampilkan lalu pilih Kirim Pesan. Anda dapat juga memasukan nomor telepon yang ada pada Kontak.




Catatan: Aplikasi SMSin mengirim SMS menggunakan nomor acak, sehingga Anda perlu untuk menyertakan nama Anda pada bagian akhir SMS agar penerima mengerti bahwa itu adalah SMS dari Anda.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp