menu melayang

07 November, 2016

Tips Mudah Menambah Fitur Video Call Pada Whatsapp

 
Saat ini memang cukup banyak orang di dunia yang menggunakan aplikasi WhatsApp. Namun walaupun populer, terdapat kekurangan pada aplikasi WhatsApp yaitu belum mendukung Video call. Namun tidak usah khawatir karena Kami akan menjelaskan bagaimana cara menambahkan fitur Video call pada WhatsApp. Fitur Video call memang masih untuk WhatsApp versi beta dan masih terdapat bug sehingga masih perlu ada perbaikan sampai versi resminya release. Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar menggunakannya, berikut ini cara menambahkan fitur Video call pada WhatsApp.

Aplikasi
WhatsApp
Anda dapat mendownload aplikasi WhatsApp versi beta terlebih dahulu. Hal yang terpenting adalah untuk mendukung video call dapat terwujud, kedua kontak harus sama-sama menggunakan WhatsApp yang mendukung fitur video call.

http://www.apkmirror.com/apk/WhatsApp-inc/WhatsApp/WhatsApp-2-16-318-release/WhatsApp-messenger-2-16-318-android-apk-download/download/


Tips penggunaan aplikasi
Untuk menggunakan aplikasi, Anda bisa melakukan panggilan dengan menekan tombol icon yang terdapat pada pojok kanan atas. Bila tombol telah ditekan maka akan tampil pilihan Voice call dan Video call. Kualitas gambar dan suara dalam video call cukup baik dan kualitasnya bisa disejajarkan dengan fitur Video call yang ada pada aplikai IMO dan google Duo. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp