menu melayang

06 November, 2016

Tips Mudah Mengetahui Teman yang Unfollow Akun Instagram


Media sosial memang cukup penting digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti: chatting, video call, telepon dan lain sebagainya. Media sosial yang cukup populer digunakan di indonesia dan di dunia salah satunya Instagram. Banyak yang memanfaatkan Instagram untuk kebutuhan membagikan status, berkomunikasi, media bisnis dan lain sebagainya. Bila Instagram digunakan untuk media bisnis, tentu Anda perlu memiliki banyak follower agar bisnis dapat berkembang pesat. Pada Instagram, terdapat fitur yang bermanfaat memberikan notifikasi bila terdapat follower baru dan juga komentar, namun tidak terdapat notifikasi tentang siapa saja yang meng-unfollow akun Kita. Namun bagi Anda yang ingin mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow pada akun, berikut penjelasannya.

1. Anda dapat mendownload aplikasi
Anda dapat menggunakan aplikasi InstaFollow for Instagram. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut dengan gratis dan ukuran file kurang dari 1MB.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.innovatty.instafollow


2. Tips penggunaan aplikasi

Anda dapat melakukan Login dengan menggunakan akun Anda. Aplikasi ini akan otomatis memberikan informasi secara lengkap mengenai banyaknya follower baru, unfollow, komentar, persentase follower dan lain sebagainya. Cukup mudah dan lengkap aplikasi InstaFollow for Instagram sehingga memudahkan Anda dalam mengetahui berbagai informasi yang ingin Anda ketahui.


Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp