menu melayang

22 November, 2016

Uninstall DeepFreeze Pada Komputer Dengan Cara Mudah


Mungkin banyak yang merasa kesulitan dalam melakukan uninstall DeepFreeze. Hal ini karena ketika telah melakukan installasi DeepFreeze, Kita tidak dapat menemukan file yang dapat di uninstall. Peran DeepFreeze memang penting dalam melakukan proteksi terhadap file yang ada pada Komputer sebagai perlindungan dari virus. DeepFreeze akan bekerja otomatis menghapus segala aktivitas yang terjadi sebelum restart. Contoh sederhana misalnya, Kita mendownload file Crome dan file tersebut tersimpan pada folder download, namun ketika Komputer direstart maka file tersebut akan otomatis hilang. Terkadang Kita lupa dengan password pada DeepFreeze dan kesulitan untuk mematikan DeepFreeze . Untuk itu, Kami akan memberikan cara mudah uninstall DeepFreeze.

1. Gunakan software

Gunakan software tambahan seperti Deep Unfreezer untuk membantu uninstall
DeepFreeze. Software Deep Unfreezer merupakan sebuah software kebalikan dari DeepFreeze yang berfungsi untuk melakukan unlock dari drive yang telah di freeze. Anda dapat mendownload Deep Unfreezer DI SINI.

2. Penggunaan Software

Buka software Deep Unfreezer dan selanjutnya pilih Boot Thawed > restart Komputer. Setelah restart Komputer maka otomatis DeepFreeze tidak berfungsi kembali.


Semoga cara di atas bisa membantu Anda yang kesulitan melakukan uninstall DeepFreeze. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp