menu melayang

04 Desember, 2016

Mendapatkan Banyak Subscriber YouTube Dengan Mudah


Saat ini memang cukup banyak orang yang membuat channel YouTube. Hal ini karena Kita bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari channel  YouTube. Namun agar channel banyak penonton, Kita perlu memiliki banyak subscriber. Namun untuk mendapatkan banyak subscriber memang cukup sulit karena Kita perlu membuat video menarik agar banyak yang tertarik untuk berlangganan atau menjadi subscriber. Dampak subscriber memang berpengaruh dalam meningkatkan jumlah  penonton video yang diupload pada YouTube. Semakin banyak orang yang menjadi subscriber channel YouTube maka semakin banyak pula yang akan menonton video. Untuk itu, Kami akan memberikan cara mendapatkan banyak subscriber YouTube dengan cepat. 

1. Judul dan gambar menarik
Saat membuat video dan ingin mengupload pada channel
YouTube. Usahakan untuk memperhatikan pemberian sebuah judul pada video. Selain judul, gambar yang ditampilkan juga berpengaruh dalam meningkatkan penonton video YouTube. Untuk itu desain foto sesuai dengan isi video dan jangan menggunakan foto yang tidak sesuai dengan video yang dibuat. Hal ini penting, karena ketika penonton sudah dikecewakan dengan video yang tidak sesuai gambar maka selanjutnya dia malas untuk kembali menonton video Anda. 

2. Buat video yang sedang trend atau viral
Usahakan untuk membuat video yang sedang trend atau viral. Hal ini karena kebanyakan orang ingin melihat berita terbaru yang sedang viral dan diperbincangkan banyak orang. Bila di channel Anda terdapat benyak video viral maka dapat membantu meningkatkan penonton dan kemungkinan besar mereka juga ingin berlangganan pada channel Anda. Video viral memang sering dicari oleh para netizen karena mereka ingin mengikuti perkembangan berita tersebut.

 
3. Atur jadwal upload video 

Anda dapat membuat jadwal sendiri dalam mengupload video baru. Bila Anda telah membuat jadwal maka selanjutnya pelanggan akan menunggu video baru yang akan Anda upload. Namun hal yang perlu Anda ingat adalah terlalu banyak mengupload video dalam 1 minggu maka akan menyulitkan pengunjung untuk mencari video mana yang akan ditonton. Hal ini menyebabkan pelanggan hanya menonton video yang terlihat menarik saja.

4. Promosi di media sosial
Anda dapat melakukan promosi channel YouTube Anda melalui berbagai media, misalnya: facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya. Selain promosi, Anda juga perlu aktif berkomentar pada channel lain dan saling mengajak untuk subcribe balik. Cara ini memang cukup efektif dalam membantu meningkatkan subscriber channel YouTube.
 

Semoga dengan cara di atas dapat membantu meningkatkan Subscriber channel YouTube Anda. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp