menu melayang

10 Februari, 2017

Tips Jitu Menjual HP Bekas Dengan Harga Yang Tinggi




Pada saat sudah bosan menggunakan Handphone, terkadang ada fikiran untuk menjual kembali. Namun kendala yang sering dialami adalah penjualan kembali Handphone yang rendah. Hal ini yang sering menjadi problem yang sulit dipecahkan. Kita tentu ingin menjual Handphone tersebut dengan harga yang tidak jauh dengan harga saat membeli. Menjual Handphone memang gampang-gampang susah dan pasti merugi. Untuk itu, berikut ini tips  jitu menjual Handphone bekas dengan harga yang tinggi.

1. Usahakan melengkapi aksesoris Handphone
Pada saat Anda membeli Handphone baru, tentu terdapat Aksesoris pelengkap seperti: Headset, Charger, Kotak Handphone dan lain sebagainya. Nah, ketika menjualnya Anda perlu mengusahakan untuk melengkapi aksesoris bawaan dari Handphone agar nilai jual lebih tinggi. Bila salah satu aksesoris memang sudah hilang atau rusak, Anda bisa mensiasati dengan membeli yang baru. Hal tersebut tentu akan membuat pembeli lebih tertarik bila aksesoris lengkap.

2. Bersihkan Layar dan Body Handphone
Usahakan Anda membersihkan layar dengan baik. Bila layar sentuh terlihat kusam atau banyak goresan, lebih baik Anda membeli anti gores agar terlihat seperti baru. Bersihkan seluruh body hingga sudut-sudut dan lubang Handphone. Jelas tampilan akan menentukan nilai jual Handphone, bila terlihat mulus dan kinclong maka tentu pembeli akan tertarik.

3. Tata aksesoris serapi mungkin
Bila aksesoris telah lengkap, tatalah dengan baik aksesoris Handphone tersebut. Susunlah aksesoris seperti waktu Anda membeli Handphone tersebut dahulu. Paradigma seseorang dalam menentukan harga dari sebuah barang adalah tampilan awal.

4. Jual ke toko online
Anda dapat menjual Handphone di melalui Kaskus, OLX atau yang lainnya. Buatlah deskripsi harga dan kelengkapan Handphone agar orang yang melihat tertarik. Lengkapi juga foto yang bagus dan sesuai dengan kondisi Handphone Anda.

5. Jual kepada kerabat atau teman
Menjual kepada kerabat atau teman akan lebih baik, apalagi bila diiming-iming bisa dicicil. Hal tersebut tentu akan membuat dia tertarik, soal harga tidak masalah asalkan pembayaran bisa dicicil. Namun yang paling penting adalah jangan menjual barang yang memang sudah rusak atau ketika digunakan bermasalah. Bila terjadi, takutnya akan menjadi konflik antara Anda dan kerabat maupun teman.

Itulah beberapa tips jitu dalam menjual Handphone bekas dengan harga tinggi. Semoga tips di atas dapat membantu meningkatkan harga jual Handphone bekas Anda.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp