menu melayang

23 Maret, 2017

Cara Singkat Mengatasi An Error Occurred, Please Try Again Later




Kebanyakan orang tentu suka menonton video di situs YouTube. Situs ini memang cukup populer dan disukai banyak orang. Namun apa jadinya bila ingin menonton video namun muncul peringatan "An Error Occurred, Please Try Again Later". Pada dasarnya untuk mengatasi permasalahan tersebut tidaklah sulit, berikut cara singkatnya untuk Anda.

1. Coba muat ulang dan kurangi kualitas video
Jika muncul "
An Error Occurred, Please Try Again Later", Anda coba untuk memutar ulang dengan menekan tombol F5. Jika tidak ada perubahan, Anda bisa menurunkan kualitas video dengan kualitas yang lebih rendah. Untuk menurunkan kualitas video, Anda dapat memilih gambar roda bergrigi dipojok kanan bawah. Turunkan kualitas video dari 720p ke 360p atau 240p.

2. Upgrade Adobe Flash Player
Jika ingin nonton video YouTube, Anda perlu melakukan installasi Adobe Flash Player pada browser. Bila belum memiliki Adobe Flash Player, Anda bisa melakukan installasi. Bila Adobe Flash Player telah ada namun video tidak bisa ditonton, Anda bisa melakukan
Upgrade ke versi paling baru.

Semoga penjelasan cara mengatasi masalah "An Error Occurred, Please Try Again Later" bisa membantu mengatasi permasalahan Anda. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp