menu melayang

09 Maret, 2017

Tips Singkat Menghapus Halaman Facebook




Kebanyakan orang yang menggunakan Facebook, tentu tau halaman Facebook. Namun bila belum tau, Halaman Facebook adalah suatu fasilitas yang disediakan oleh pihak Facebook untuk membantu Kita dalam pengorganisasian bisnis, merek, organisasi, jenis hiburan, fans artis dan lain sebagainya. Banyak hal yang bisa Kita lakukan pada halaman Facebook, seperti: menerbitkan status, gambar menambah aplikasi dan masih banyak lagi. Ketika tidak menggunakan halaman Facebook, mungkin ada yang berkeinginan untuk menghapusnya. Sayangnya ada yang merasa kesulitan dalam menghapus halaman. Berikut ini tips singkat dalam menghapus halaman Facebook.

1. Login terlebih dahulu
Anda perlu login Facebook dengan memasukan email dan password. Bila telah masuk pada akun Facebook, Anda dapat memilih Kelola Halaman > Pilih Halaman yang akan dihapus > Pilih Pengaturan > Pilih Umum > Hapus Halaman.


2. Mulai hapus halaman
Bila telah memilih Hapus Halaman, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda yakin ingin memulai proses penghapusan?. Bila telah mantap untuk menghapus, pilih Hapus Halaman dan centang Batalkan penerbitan halaman ini. Terakhir akan muncul info yang memberitahukan proses penghapusan bisa dibatalkan dalam waktu 14 hari dan pilih OKE.



Cukup singkat dan mudah dalam menghapus halaman Facebook. Jadi jangan bingung lagi ketika ingin menghapus halaman Facebook. Selamat mencoba.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Toko Online WhatsApp